»»


Perolehan Suara Sementara Pilkada Kabupaten Supiori 2020: Nomor urut 1 Obeth Rumabar - Daud Marisan : 2.312 (12,9%) ●●● Nomor urut 2 Ruth Naomi Rumkabu - Piet Pariaribo: 3.646 (25,1%) ●●● Nomor urut 3 Jacobus Kawer - Salomo Rumbekwan : 1.189 (8,2%) ●●● Nomor urut 4 Ronny Gustaf Mamoribo - Albert : 2.856 (19,7%) ●●● Nomor urut 5 Yan Imbab - Nichodemus Ronsumbre : 4.507 (31,1%) || Update: 04:31wit / 11 Des 2020

Aktivitas Pasar Inpres Biak Terhenti Pasca Penikaman

Biak - Aktivitas jual beli di kawasan Pasar Inpres Biak, Kabupaten Biak Numfor, Papua, terhenti total Rabu sekitar pukul 11.00 WIT pascapenikaman yang mengakibatkan seorang warga berinisial LD tewas seketika di pasar itu.

Wartawan ANTARA dari Biak melaporkan, suasana di pasar maupun terminal Inpres Biak sepi karena pemilik toko maupun pengemudi taksi menghentikan aktivitasnya sehingga pelayanan warga dalam memenuhi kebutuhan mereka terhambat.

Setengah jam setelah peristiwa itu, mayat korban LD dibawa polisi ke Rumah Sakit Umum Biak untuk divisum. Korban mengalami luka di bagian depan tubuhnya.

Sementara itu, pelaku penikman sudah ditangkap dan ditahan di Polres Biak untuk kepentingan penyidikan, namun identitasnya belum diketahui.

"Saya terpaksa tidak berjualan karena di pasar Inpres ada peristiwa penikaman yang berakibat seorang warga meninggal di lokasi kejadian," ungkap Insari, salah seorang penjual sayur mayur sambil bergegas meninggalkan pasar Inpres itu.

Marthen, seorang warga Biak lainnya mengaku prihatin dengan kasus penikaman itu sehingga mengganggu perekonomian warga di pasar Inpres dan sekitarnya.

Hingga pukul 11.50 WIT, keamanan di Kota Biak dan sekitarnya dinyatakan tetap aman dan kondusif. Aktivitas pertokoan, perkantoran maupun sekolah tetap berlangsung seperti biasanya. [Antara/FINROLL News]

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!