»»

...

PSBS Gelar Laga Amal Jamu Juara ISL Persipura

BIAK - Manajemen Persatuan Sepak Bola Biak Sekitarnya (PSBS) Kabupaten Biak Numfor, Papua, berencana menggalang laga amal persahabatan menjamu juara Indonesia Super League (ISL) 2013 Persipura Jayapura setelah Idul Fitri 1434 Hijriah.
Ketua Harian PSBS Biak, Nehemia Wospakrik, di Biak, Minggu, mengakui keinginan timnya menjajal juara ISL 2013 Persipura sudah mendapat respon positif dari manager tim 'Mutiara Hitam' itu.

"Melalui pertandingan persahabatan menghadapi Persipura, PSBS Biak berharap dapat menggalang dana untuk menghadapi pertandingan sisa 12 besar divisi utama Liga Indonesia," ungkapnya.

Nehemia berharap pertandingan persahabatan menjamu juara ISL 2013 Persipura Jayapura itu dapat memberikan suntikan motivasi bagi timnya dalam menghadapi pertandingan 12 besar PSSI.

Ia mengakui akhir-akhir ini manajemen PSBS Biak masih kesulitan membiayai keuangan klub karena ketiadaan sponsor serta larangan mengandalkan bantuan pemda. Alhasi, PSBS menunggak pembayaran gaji pemain dan pelatih.

"Kondisi kesulitan finansial di berbagai klub sepak bola dampak dari larangan bantuan APBD digunakan untuk sepak bola," ujarnya.

Pada 19 Agustus 2013, PSBS Biak akan melakoni laga kandang divisi utama lanjutan penyisihan 12 besar Liga Indonesia dengan menjamu tim "Bajul Ijo" Persebaya Surabaya.

Pada klasemen Grup B babak 12 skuad, PSBS Biak berada di peringkat dua dengan nilai enam dari dua kali menang dan satu kali kalah. Sedangkan Persebaya Surabaya masih memimpin puncak klasemen sementara dengan nilai tujuh dari dua kali menang dan satu kali seri. [AntaraNews]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!