»»


Perolehan Suara Sementara Pilkada Kabupaten Supiori 2020: Nomor urut 1 Obeth Rumabar - Daud Marisan : 2.312 (12,9%) ●●● Nomor urut 2 Ruth Naomi Rumkabu - Piet Pariaribo: 3.646 (25,1%) ●●● Nomor urut 3 Jacobus Kawer - Salomo Rumbekwan : 1.189 (8,2%) ●●● Nomor urut 4 Ronny Gustaf Mamoribo - Albert : 2.856 (19,7%) ●●● Nomor urut 5 Yan Imbab - Nichodemus Ronsumbre : 4.507 (31,1%) || Update: 04:31wit / 11 Des 2020

Tim SAR Berhasil Ke Lokasi Jatuhnya Pesawat

Jayapura - Tim SAR yang berjumlah delapan orang, Kamis pagi sekitar pukul 06.26 WIT, berhasil tiba di lokasi jatuhnya pesawat jenis "Sky Truck" milik Polri, yang berada di pegunungan Dorman, pedalaman Papua.

Kepala SAR Jayapura Suyatno kepada ANTARA, Kamis pagi, mengakui, saat ini tim SAR sudah berada di lokasi dengan diangkut helikopter Kamov.

Seusai menurunkan anggota tim, helikopter Kamov kembali ke Dabra yang menjadi posko logistik dalam evakuasi, mengingat lokasinya yang hanya sekitar lima menit penerbangan.

"Saat ini, tim SAR sedang melakukan kegiatan di lokasi jatuhnya pesawat naas dan bila sudah selesai maka helikopter Kamov akan kembali menjemput tim dan korban untuk selanjutnya diterbangkan ke Sentani," jelas Suyatno seraya berharap cuaca mendukung, sehingga rencana evakuasi dapat dilaksanakan hari ini.

Pesawat Sky Truck milik Polri yang dikemudikan AKP Yunus dengan co pilot AKP Benedictus dan tehnisi Briptu Kuswanto dan Briptu Syaiful hilang kontak, Senin (2/11), dalam penerbangan Jayapura-Mulia, dengan membawa delapan drum BBM jenis bensin dan solar. [Antara/FINROLL News]

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!