»»

...

Pesta Kembang Api Meriahkan Malam Tahun Baru 2010

Biak - Warga di berbagai lokasi di Kabupaten Biak Numfor, Papua merayakan malam pergantian tahun dari 2009 ke 2010 dengan pesta kembang api.
Dari Biak dilaporkan, suasana pesta perayaan malam pergantian tahun baru 2010 di Kota Biak dan sekitarnya hingga Jumat dini hari berlangsung aman dan kondusif.

Tepat pukul 00.00 pergantian tahun baru 2010 selain pesta kembang api, juga dimeriahkan dengan bunyi lonceng di sejumlah gereja maupun bunyi terompet sebagai pesta memasuki tahun baru.

Suasana di sejumlah tempat keramaian seperti pusat pertokoan, jalan-jalan protokol yang menjadi titik keramaian warga tampak dijaga aparat kepolisian Polres Biak Numfor.

Aparat dari Polres Biak sejak Kamis (31/12) pukul 19.00 Wit telah disebar ke berbagai pusat keramaian, seperti menjaga pengamanan ibadah di berbagai gereja, jalan-jalan protokol dan beberapa lokasi lain.

Sebagian besar warga Biak hingga Jumat dini hari pukul 00.15 Wit masih terlihat bermain kembang api, petasan serta membunyikan terompet untuk mengisi kegiatan menyambut tahun baru 2010.

"Meniup terompet dan menyalakan kembang api menjadi aktivitas tahunan warga Biak dalam memeriahkan dan menyambut malam pergantian tahun baru 2010," kata Putra, salah seorang warga Biak.

Sementara itu, di berbagai lokasi permukiman warga Biak masyarakat membunyikan beragam jenis petasan dan terompet. [Antara/FINROLL News]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!