»»

...

Perahu Jhonson Hilang Di Perairan Teluk Cenderawasih

Biak - Satu unit Perahu Jhonson berpenumpang lima orang, hilang sejak Jumat (12//3) di perairan Teluk Cenderawasih, Papua dan sampai saat ini belum ada informasi tentang jejak mereka.

Berdasarkan data yang diperoleh ANTARA, Kamis, menyebutkan Perahu Jhonson berpenumpang lima orang itu diduga hilang karena terkena terjangan ombak di Perairan Teluk Cenderawasih yang saat itu mencapai empat meter atau jauh di atas ambang normal.

Lima penumpang yang masih dinyatakan hilang yaitu Soleman Rumpobmbrai (awak perahu), dan empat penumpang yaitu Gustaf Sanuari, Antoneta Rumatoby, Yunita Sanuari dan Serlina.

Kepala Badan SAR Biak Sumpeno Yuwono ketika dikonfirmasi di Biak, Kamis, menjelaskan, upaya pencarian perahu itu telah dilakukan pihaknya dengan mengerahkan dua kapal ke lokasi.

Hingga saat ini, lanjut Yuwono, tim SAR dengan satu kapal cepat dan satu perahu karet belum juga menemukan perahu yang diperkirakan hilang di Teluk Cenderawasih, perairan Utara Papua.

"Dari hasil pencarian terakhir kemarin hasilnya nihil karena cuaca tidak mendukung dan kejadian telah berlangsung empat hari lalu. Bahkan, posisi tempat kejadiannya tidak diketahui dengan jelas," ungkap Kepala Basarnas Biak Sumpeno Yuwono menjawab ANTARA melalui pesan singkat.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Kelas I Frans Kaisiepo Biak gelombang laut di perairan Teluk Cenderawasih, peraiaran Utara Papua mencapai hingga empat meter. [Antara/FINROLL News]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!