»»


Perolehan Suara Sementara Pilkada Kabupaten Supiori 2020: Nomor urut 1 Obeth Rumabar - Daud Marisan : 2.312 (12,9%) ●●● Nomor urut 2 Ruth Naomi Rumkabu - Piet Pariaribo: 3.646 (25,1%) ●●● Nomor urut 3 Jacobus Kawer - Salomo Rumbekwan : 1.189 (8,2%) ●●● Nomor urut 4 Ronny Gustaf Mamoribo - Albert : 2.856 (19,7%) ●●● Nomor urut 5 Yan Imbab - Nichodemus Ronsumbre : 4.507 (31,1%) || Update: 04:31wit / 11 Des 2020

Persipura Siap Hadapi Changchun Yatai FC

Persipura akan berhadapan dengan Changchun Yatai FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup F, Liga Champions Asia (LCA), Selasa, 9 Maret 2010. Duel ini akan menjadi ujian yang berat bagi Mutiara Hitam.

Persipura mengawali kiprahnya di LCA musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta 23 Februari 2010, Mutiara Hitam kalah 1-4 dari Jeonbuk Motors.

Hasil ini membuat Persipura kini berada di dasar klasemen dengan mengantongi sekali kekalahan dari sekali pertandingan.

Persipura sejak awal mengatakan tak ingin asal tampil pada LCA. Karena itu, pasukan Jacksen F Tiago akan berusaha mati-matian untuk merebut poin di tiap pertandingannya, termasuk ketika bertemu Changchun, sore ini.

Namun tak mudah bagi Persipura untuk mewujudkan rencana ini. Pasalnya selain harus berhadapan dengan Juara Liga Super China 2007, Edward Ivakdalam cs juga harus menghadapi dinginnya cuaca di Changchun.

Menurut Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, Changchun lebih dingin dari tempat terdingin yang ada di Indonesia. Kondisi ini tentu saja akan menambah berat perjuangan pemain-pemainnya.

"Changchun jauh lebih dingin dari tempat yang paling dingin di Indonesia," kata Jacksen seperti dilansir situs resmi AFC, Senin, 8 Maret 2010.

Jacksen tak mau menyerah. Pelatih asal Brasil itu sudah mempersiapkan pemain-pemainnya untuk menghadapi musuh kedua itu. Jawara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 itu pun kini siap bertemu dengan tuan rumah.

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami punya cara sendiri untuk beradaptasi dengan kondisi ini," tandas Jacksen.

Sementara itu, pelatih Changchun Yatai, Shen Xiangfu tak ingin menyianyiakan laga ini. Tampil sebagai tuan rumah dan baru saja kehilangan poin di laga perdana, Xiangfu tak ragu membebani pemainnya dengan target tiga poin.

"Kami ingin mendapatkan tiga poin dalam laga kandang perdana kami pada LCA musim ini," kata Xiaungfu.

"Saya tak hanya mengharapkan hasil yang bagus, namun saya juga menantikan permainan yang baik dari pemain," tambahnya. [Marco Tampubolon/VIVAnews]

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!