»»

...

Akhir Januari, 164 CPNSD Supiori Ikut Diklat Pra Jabatan

Pengumuman Seleksi CPNSD Tunggu Petunjuk Provinsi

Supiori - Sebanyak 164 CPNSD Golongan I, II dan III (regular dan honorer) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Supiori direncanakan akan mengikuti Diklat Pra-Jabatan di Kabupaten Biak Numfor pada akhir Januari 2011.

Kepala Bagian Kepegawaian Setda Kabupaten Supiori, Salomo Rumbekwan, S.Sos., di ruang kerjanya mengatakan, Diklat Prajabatan bagi 164 CPNSD Kabupaten Supiori ini sedianya dilaksanakan pada November 2010, namun padatnya kegiatan maka ditunda.

Penundaan tersebut, kata Rumbekwan, bukan disengaja walaupun sudah terjadwal namun karena adanya kegiatan yang harus didahulukan seperti Pengusulan Honorer Kategori satu ke Jakarta pada bulan November 2010, kemudian seleksi CPNSD Formasi umum di awal Desember 2010 serta pengusulan Honorer kategori dua di akhir desember 2010, maka kebijakan yang diambil adalah menunda ke awal tahun 2011.
“Oleh karena itu program pra-jabatan itu kami tunda dan akan dilaksanakan pada akhir bulan ini (Januari) atau awal Februari,” jelas Salomo.

Menyinggung SK CPNSD pada formasi tahun 2009 yang hingga saat ini belum mendapatkan SK-nya, Rumbekwan mengatakan, persoalan SK CPNSD tersebut saat ini sedang diproses di Kantor BKN sehingga kapan SK tersebut diserahkan belum ada kepastian. “SK CPNS sementara sedang diproses dan masih menunggu dari BKN, sehingga hasilnya belum bisa kami pastikan kapan diberikan,” ungkap Rumbekwan. [hen/aj/erick/BinPa]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!