»»

...

Bupati Supiori Ancam PNS Mangkir

Supiori - Pejabat Sementara Bupati Kabupaten Supiori, Helly Weror mengancam akan mencopot pejabat eselon 2 di lingkungan Kabupaten Supiori, Papua, apabila hari ini masih mangkir dari tugasnya.

Sementara bagi staf pegawai negeri sipilnya, yang masih bolos hingga Februari mendatang, gajinya akan ditahan. Helly Weror mengatakan, langkah ini diambil untuk mendisplinkan setiap pejabat dan pegawai di daerah itu. Menurut dia, hingga akhir Desember kemarin, 70 persen dari 900-an pegawai di daerah itu sering mangkir dari tugasnya.

“Terakhir untuk pejabat eselon 2 untuk kembali ke Supiori. Saya akan sweeping. Kalau dia belum mau pegang jabatan eselon 2, saya berhak memproses pemberhentiannya. Kepada staf yang belum mau pulang, gajinya ditahan sampai yang bersangkutan datang secara sadar dan membuat pernyataan. Itu tidak kompromi pasti gajinya ditahan.”

PJS Bupati Kabupaten Supiori, Helly Weror.
Selain itu, Pemda setempat juga akan bekerja sama dengan dewan adat dan kepolisian setempat, untuk merazia pegawai dan kendaraan dinas pada dua pintu masuk dan keluar kabupaten Supiori, yaitu pada jalur Biak barat dan utara. [Radot Gurning/KBR68H.com]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!