»»

...

Burokup Terima Apresiasi Kamtibmas Dari Polres Biak

Biak - Kepala kelurahan Burokup, distrik Biak kota, Estty Kbarek, S.Sos, MM menerima apresiasi dari Polres Biak Numfor atas keberhasilannya bersama Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) terkait penyelesaikan berbagai permasalahan sehingga tercipta dan terpeliharanya Kamtibmas di wilayah kelurahan tersebut.

Kapolres Biak Numfor, AKBP Ricko Taruna Mauruh melalui bagian Bina Mitra, Iptu Klemen Titir Lolobi, di kantor kelurahan Burokup, Rabu (23/3) menyampaikan apresiasi membanggakan ini dihadapan seluruh staf kelurahan, kepala RT se-kelurahan Burokup, dan juga ketujuh anggota FKPM di kelurahan tersebut.

Menurut Kapolres, yang disampaikan melalui Iptu Klemen, sejak kelurahan Burokup dipimpin oleh Estty, sekitar dua tahun terakhir, terlihat kesadaran masyarakat untuk menjaga serta menciptakan Kamtibmas di wilayah itu semakin meningkat.

“Ini suatu prestasi yang membanggakan. Apalagi kelurahan Burokup merupakan satu-satunya kelurahan yang dipimpin oleh seorang perempuan di kabupaten Biak Numfor ini,” ujar Kapolres.

Menurut catatan kepolisian, sebelumnya kelurahan Burokup dijuluki dengan sebutan kelurahan ‘Texas’ atau wilayah yang tingkat rawan keamanannya cukup tinggi. Namun lanjut Kapolres, beberapa tahun terakhir julukan itu semakin jarang terdengar karena memang sudah terbukti bahwa masyarakat di wilayah kelurahan Burokup telah mampu menjaga serta menciptakan Kamtibmas di wilayahnya.

Dalam kesempatan itu juga kepala kelurahan Burokup, Estty turut menyampaikan apresiasi bagi seluruh warganya, para ketua RT dan anggota FKPM atas dukungannya dalam menjaga Kamtibmas seperti yang disampaikan pihak kepolisian tersebut. [MC Biak/Sembiring/rm/Kominfo-Newsroom]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!