»»

...

Tidak Ada Tim Bayangan Selain Tim Pansus DPRD

Waropen - Untuk mewujudkan aspirasi pemekaran cikal bakal Kabupaten Waropen Timur Jauh, tidak ada lagi tim bayangan di luar Tim Pansus DPRD yang dipimpin Yesaya Wairara.

Penegasan tersebut disampaikan pemegang mandat masyarakat adat Waropen timur jauh Yonas Alfons Nusi, yang juga sebagai sekertaris Barisan Merah Putih Pusat di Jakarta. “Sebab sudah ada tim pemekaran yang di ketuai oleh ketua dewan adat suku Waropen timur jauh Isak Samori dan didampingi pansus pemekaran dari DPRD Waropen yang dipimpin Yesaya Wairara yang telah bekerja,” ungkapnya melalui telepon genggamnya Rabu (2/3) kepada Wartawan sehubungan dengan adanya tim bayangan pemekaran cikal bakal Kabupaten Waropen Timur Jauh yang membingungkan masyarakat.

Tim tersebut, menurutnya telah bekerja dengan menyerahkan dokumen awal pemekaran cikal bakal Kabupaten Waropen Timur Jauh yang sudah hampir tuntas. Namun ada beberapa persyaratan lainnya yang harus disusul, sehingga semua komponen masyarakat Waropen Timur Jauh hendaknya bersatu dalam satu tim pansus pemekaran yang di pimpin Yesaya Wairara,” harapnya. [cr-20/aj/eric/BinPa]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!