»»

...

Pemenang Pemilu Kada Supiori Diarak Keliling Kota

Biak - Pasangan pemenang Pemilu Kada Kabupaten Supiori, Papua, dan sengketa pemilihan itu di Mahkamah Konstitusi, Fredrik Menufandu dengan Yan Imbab (Menimba), diarak dengan kendaraan bermotor oleh pendukungnya saat tiba di Bandara Frans Kaisepo Biak, Senin (18/4) pagi.

Sedikitnya 500 pendukung pasangan itu berdatangan dari berbagai kampung di Supiori sejak sekitar pukul 03.00 WIT. Mereka terlihat memadati ruang khusus di Bandara Frans Kaisepo Biak.
Bahkan, mereka menyuguhkan tarian tradisional Yospan dan Wor sebagai ungkapan syukur dan selamat datang kepada pasangan terpilih pilkada setempat putaran kedua 15 Maret 2011 itu dan pemenang sengketa pemilihan itu di MK Jumat (15/4).

Fredrik Menufandu dengan Yan Imbab adalah calon bupati dan wakil bupati setempat terpilih pada Pemilu Kada Supiori.
Saat pasangan itu tiba di bandara setempat, langsung diarak dengan kendaraan bermotor mengelilingi jalan-jalan di Kota Biak.

Aparat kepolisian dan anggota satuan tugas partai politik pengusungnya mengawal secara ketat arak-arakan itu. Pasangan Menimba itu merespons sambutan pendukungnya dan menari Yospan di halaman depan ruang khusus bandara setempat. [Ant/wt/X-12]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!