»»

...

Putra Papua Tunas Garuda Terbaik

Makassar - Setelah melalui seleksi ketat selama dua hari, Melkisedek, peserta dari Papua, berhasil mengalahkan saingannya dalam Pemilihan Pesepak Bola Berbakat Tunas Garuda, Minggu (5/6/2011). Ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam audisi yang dilakukan di Kota Makassar, sepanjang Sabtu dan Minggu kemarin.

Anak guru inpres di Kabupaten Maybrat, Papua Barat, ini mengalahkan 500 peserta yang telah lolos tahap pertama. "Melki memiliki bakat sepak bola yang bagus dan dia secara teknis bisa menjadi pemain yang besar pada masa datang. Namun, masih perlu pembinaan lebih lanjut," kata ketua juri, Jules Denis Onana, yang juga mantan pemain tim nasional Kamerun era 1990-an.
Menurut Onana, para pemain yang terpilih ini nantinya akan masuk dalam ajang seleksi nasional di Jakarta yang akan berlangsung pada 14 hingga 28 September mendatang sebelum diberangkatkan ke Arsenal, London.
"Mereka akan dididik dan diseleksi terlebih dahulu di Jakarta sebelum kami kirim ke Arsenal dan kami harapkan mereka dapat bertahan," katanya.

Empat Perwakilan Makassar dalam Tahap Seleksi Nasional di Jakarta:
1. Melkisedek Bleskadi
2. Michael Aditya Wijaya
3. Al Gasali
4. Muhammad Tegar

Best of Eleven Tunas Garuda Terbaik Makassar:
1. Melkisedek Bleskadi
2. Abdul Khalik Akbar
3. M Arigo Zaki Ziman
4. Merdika Rezky Hirarki
5. Ariyanto
6. Michael Aditya Wijaya
7. Achmad Koko Sudiyanto
8. Muhamad Hendra
9. Al Gasali
10. Andi Yusuf
11. Muhammad Tegar

[Hery Prasetyo-Kompas.com]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!