»»

...

18 Pemain Liga Danone Biak Dilepas ke Jakarta

Biak - Sedikitnya 18 atlet usia dini Sekolah Sepak Bola (SSB) kabupaten Biak Numfor, Papua, Jumat, dilepas Asisten satu Sekretaris Daerah Paulus Resirwawan ke Jakarta, untuk mengikuti putaran final nasional festival sepak bola liga Aqua-Danone 11-17 Juli 2011.

Asisten satu Sekda Biak, Paulus Resirwawan mengingatkan, 18 atlet SSB dan official yang mewakili Papua ke event kejuaraan nasional liga Aqua-Danone untuk berjuang di arena kancah sepak bola usia dini tingkat nasional.

Resirwawan mengatakan, sebagai duta sepak bola Papua pemain SSB diharapkan dapat memperlihatkan kemampuan bermain bola dengan semangat juang tinggi serta menjadikan bekal juara tingkat provinsi Papua sebagai modal untuk meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.

"Meski bermain di SSB tetapi 18 pemain membawa nama tanah Papua, karena itu perjalan panjang menuju camp Santiago Bernabeu, markas Real Madrid Spanyol Oktober mendatang terbuka lebar jika mampu merebut juara tingkat nasional," katanya.

Sementara itu, penasehat SSB Biak Letkol (Pnb) Djoko S yang juga Danlanud Manuhua Biak, mengajak, semua pemain Biak untuk menjaga kesehatan dan fisik selama bertanding mengikuti putaran dinal sepak bola usia dini di Jakarta.

Lawan yang akan dihadapi pemain SSB selama kejuaraan berlangsung, lanjut Letkol Djoko, diperkirakan akan lebih berat karena tim yang dikirim merupakan klub juara terbaik di setiap provinsi seluruh Indonesia.

"Saya optimistis dengan kemampuan skill dan fisik anak-anak Biak bermain bola sangat bagus diharapkan bisa meraih prestasi di tingkat nasional dan innternasional," harap penasehat SSB Biak Letkol Djoko.

Skuad SSB Halitopo dkk yang diarsiteki pelatih kepala Sergius Wabiser SH, Jumat pukul 09.45 WIT berangkat ke Jakarta dengan menumpang pesawat komersial Garuda Indonesia bertolak dari bandara Frans Kaisiepo Biak untuk mengikuti festival sepak bola usia dini liga Aqua-Danone 2011. [Antara]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!