»»

...

Biak Numfor Raih Adipura Sebagai Kota Kecil Terbersih

Biak -  Kabupaten Biak Numfor, Papua mendapat Piala Adipura 2015 sebagai kota kecil terbersih di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Sekretaris Daerah Biak Numfor, Andreas Msen mengatakan, keberhasilan Biak Numfor meraih Adipura untuk kedua kali sebagai wujud nyata pemerintah daerah bersama masyarakat menjaga kebersihan lingkungan.

"Jajaran pemkab dibawah kepemimpinan Bupati Thomas Ondy setiap waktu mengajak masyarakat memperhatikan kebersihan lingkungan rumah, jalan dan halaman kantor," kata Andreas Msen.

Ia mengatakan, untuk penganugerahan pemberian Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan akan diterima Thomas Ondy di Jakarta pada Senin 23 November 2015.

Andreas Msen menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Kabupaten Biak Numfor yang terus mendukung program kebersihan lingkungan kota Biak setiap hari sehingga Biak memperoleh Adipura 2015.

"Partisipasi aktif masyarakat dalam berperan nyata menjaga kebersihan lingkungan permukiman sangat berkontribusi langsung terhadap wajah kota Biak yang bersih dan kondusif," katanya.

Ratusan penyapu jalan dari Dinas Kebersihan Pertamanan dan Permakaman setiap hari bekerja sejak pukul 05.30 membersihkan ruas jalan-jalan strategis kota Biak.(ANTARAnews)

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!