»»


Perolehan Suara Sementara Pilkada Kabupaten Supiori 2020: Nomor urut 1 Obeth Rumabar - Daud Marisan : 2.312 (12,9%) ●●● Nomor urut 2 Ruth Naomi Rumkabu - Piet Pariaribo: 3.646 (25,1%) ●●● Nomor urut 3 Jacobus Kawer - Salomo Rumbekwan : 1.189 (8,2%) ●●● Nomor urut 4 Ronny Gustaf Mamoribo - Albert : 2.856 (19,7%) ●●● Nomor urut 5 Yan Imbab - Nichodemus Ronsumbre : 4.507 (31,1%) || Update: 04:31wit / 11 Des 2020

Guru Tinggalkan Tugas, Murid SD YPK Patwos Rani Telantar

BIAK - Kasus banyaknya guru meninggalkan tugas, nampaknya juga terjadi di SD YPK Patwos Rani Kabupaten Supiori. Sejak 13 Juli lalu hingga saat ini belum ada guru yang masuk mengajar di sekolah itu. Akibatnya, anak-anak sekolah telantar.
"Sejak libur panjang sampai saat ini belum ada guru yang masuk mengajar di sekolah, ini sudah sering terjadi. Kami berharap ke depan tidak terjadi lagi kasus seperti ini,"ujar Agustinus Sukan, salah seorang tokoh pemuda di Kampung Rani.
Menurutnya, guru yang sering meninggalkan tugas di SD YPK Patwos Rani sudah terjadi berkali-kali dan kali ini membuat masyarakat setempat marah sehingga memalang sekolah tersebut.
"Masyarakat di sana memalang sekolah itu, ini sebagai bentuk kekecewaan warga terhadap guru yang sering meninggalkan tempat tugasnya,"tandas Agustinus didampingi Yustus.
Terkait dengan hal ini, warga setempat meminta agar Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Supiori memperhatikan hal ini. "Kami akan bertemu dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Supiori agar memperhatikan hal ini. Kami tidak mau persoalan guru yang meninggalkan tempat tugasnya terus terjadi, kasihan anak-anak ditelantarkan," tandasnya lagi. (Cepos-ito)

3 komentar:

  1. Yooo..... Guru Kam tuh biasa paksa murid-murid masuk sekolah stelah libur harus tepat waktu, baru kam sendiri libur "Lewat...Lewaaat.."
    Kam STOP ambil gaji 13 baru kam makan Gaji Nol saja alias Gaji Buta.

    BalasHapus
  2. Yang sebenarnya guru itu siapa?
    Lebih baik guru2 yg nanti masuk ksi duduk di kursi murid2, baru murid2 duduk dikursi guru trus murid2 hukum yg tdk disiplin itu.
    "Pamalas Sampaiiiii..''
    =MANUFANDU=

    BalasHapus
  3. Lebih baik suruh murid ketuk guru pu pintu rumah baru seret ke sekolah.

    BalasHapus

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!