»»


Perolehan Suara Sementara Pilkada Kabupaten Supiori 2020: Nomor urut 1 Obeth Rumabar - Daud Marisan : 2.312 (12,9%) ●●● Nomor urut 2 Ruth Naomi Rumkabu - Piet Pariaribo: 3.646 (25,1%) ●●● Nomor urut 3 Jacobus Kawer - Salomo Rumbekwan : 1.189 (8,2%) ●●● Nomor urut 4 Ronny Gustaf Mamoribo - Albert : 2.856 (19,7%) ●●● Nomor urut 5 Yan Imbab - Nichodemus Ronsumbre : 4.507 (31,1%) || Update: 04:31wit / 11 Des 2020

Pembangunan Kantor Stasiun Biak TV Diusulkan Rp 1,5 M

Biak - Pembangunan kantor stasiun Biak TV rencananya akan dilakukan pada tahun anggaran 2009 ini. Selain itu, sejumlah hal-hal yang dinilai masih kurang terus dibenahi secara bertahap.
Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Biak Numfor mengusulkan Rp.1,5 miliar untuk pengadaan tanah dan pembangunan stasiun Biak TV ini.

"Dalam program yang kami usulkan, untuk pembangunan kantor Biak TV diusulkan Rp.1,5 miliar. Mudah-mudahan ada anggaran dan terealiasi tahun anggaran 2009 ini," ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Biak Numfor Drs Yustinus Woff, MM.

Dikatakan, pengelolaan Biak TV ke depan akan menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Biak Numfor sebagai sarana dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Sebab keberadaan Biak TV ini tidak hanya akan menyampaikan program-program pemerintah semata, namun masyarakat juga akan memanfaatkannya.

"Biak TV tentunya sebagai salah satu media komunikasi pemerintah dengan masyarakat dan sebaliknya, namun disisi lain tentunya tidak terlepas sebagai sumber informasi pembangunan pemerintah daerah," tandas.

Dikatakan, supaya Biak TV lebih eksis ke depan, maka sumber daya manusia yang akan digunakan sebagai karyawan kualitasnya akan menjadi perhatian serius. Dimana, semua karyawannya diberbagai divisi akan dimagangkan masing-masing untuk menimba ilmu di TV nasional ternama di Jakarta.

"Semua karyawan nantinya akan akami magangkan ke TV nasional yang sudah maju. Namun semua ini dilakukan secara bertahap mengingat keterbatasan anggaran," tandasnya. [ito/ary-Cepos]

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!