»»

...

Dana Pemberdayaan Keluarga Tersisa Rp 300 Juta

Dawan : Diupayakan Semua Segera Tuntas Disalurkan
Supiori - Pembagian dana pemberdayaan keluarga sebesar Rp 10 juta per KK untuk tahun anggaran 2010 sudah hampir tuntas diserahkan ke masyarakat. Secara keseluruhan sebanyak 270 KK telah diberikan bantuan sebesar Rp 2,7 M, sedangkan untuk sisa dana yang belum diserahkan tinggal Rp 300 juta untuk 30 KK.

Meski demikian dana sebesar Rp 300 juta untuk 30 KK itu rencananya akan diserahkan dalam waktu dekat ini. Hal itu dinilai sangat penting mengingat waktu tahun anggaran 2010 yang tinggal kurang lebih dua bulan lagi, karenya semua dana pemberdayaan keluarga untuk tahun anggaran ini harus tuntas dibagi ke masyarakat khususnya mereka yang telah terdata.
“Kami akan upayakan supaya sisa Rp 300 juta bagi 30 KK yang belum terbayarkan diupayakan tuntas disalurkan, ya kami akan upayakan supaya dalam waktu dekat ini semuanya telah bisa direalisasi dan pada dasarnya anggarannya sudah ada,” ujar Kepala Bagian Perekonomian Daerah (Perekda) Kabupaten Supiori Denny H.J. Dawan, SE kepada Cenderawasih Pos, kemarin.
Dikatakan, bagi masyarakat yang belum mendapatkan dana pemberdayaan keluarga sebesar Rp 10 Juta/KK itu jumlahnya tidak sampai 500 KK lagi. Karenanya pada tahun 2011 mendatang akan diupayakan supaya semuanya telah bisa terakomodir untuk mendapatkan bantuan sebesar Rp 10 juta/KK itu.
“Bagi masyarakat yang belum mendapatkan dana bantuan pemberdayaan keluarga diusahakan supaya semuanya telah terakomodir pada tahun anggaran 2011 mendatang.
Pendataan bagi mereka yang belum mendapatkannya pada dasarnya telah kami miliki, tinggal dalam realisasinya nanti dicros cek ulang di lapangan,” tandas Dawan. [ito/tri/Koran Cepos]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!