»»

...

Formasi CPNS 2010 Di Papua, Dibuka Desember

Biak - Pembukaan formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pengangkatan tenaga honorer di pemerintahan Provinsi Papua direncanakan pada bulan Desember 2010.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Papua, Charles Kambuaya, kepada wartawan di Biak, Jumat (5/11). Menurutnya, penerimaan CPNS formasi tahun 2010 ini, masih didominasi oleh penerimaan tenaga pengajar atau guru dan juga tenaga medis.

Menurutnya, ini sesuai dengan situasi dan kondisi di tanah Papua yang masih sangat membutuhkan dua profesi tersebut, apalagi dengan bertambahnya sejumlah kabupaten pemekaran di Provinsi Papua.

“Untuk formasi 2010 ini, Provinsi Papua mendapat kuota CPNS 200 orang lebih, sedangkan kabupaten/kota jumlahnya bervariasi,” jelas Charles.

Disinggung tentang interfal waktu penerimaan yang semakin singkat hingga akhir tahun 2010 ini, ia tetap optimis dapat dilakukan ditingkat Provinsi, dan diharapkan pula di tingkat kabupaten/kota agar menyesuaikan.

“Saya kira mengenai waktu tidak masalah. Yang jelas, sebelum akhir 2010 ini, prosesnya bisa selesai. Masalah waktu pendaftaran akan kita tentukan secepatnya, yang jelas pada bulan Desember 2010 ini,” ujarnya. [MC Biak/Sembiring/rm / Kominfo-Newsroom ]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!