»»

...

Besok, Menufandu-Imbab Dilantik

Supiori — Pasangan Kepala Daerah, Fredrik Menufandu SH MH MM—Drs Yan Imbab dijadwalkan akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Calon Bupati Supiori periode 2011-2016 oleh Gubernur Provinsi Papua, Barnabas Suebu di Gedung DPRD Supiori, Sabtu (21/5) besok.

Plt. Sekda Kabupaten Supiori, Onesias Rumere, S.Sos., mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Supiori terpilih yang ebelumnya dijadwalkan akan dilakukan Jumat (13/5) pekan lalu, namun tertunda karena agenda Gubernur Provinsi Papua, Barnabas Suebu, di Jakarta, yang tidak bisa diwakilkan.”Kami sudah terima Radiogram Gubernur, dan pelantikan akan segera dilakukan Sabtu ini,” tegas Rumere di ruang kerjanya, Kamis (19/5) kemarin, Berdasarkan Radiogram Susulan Gubernur Provinsi Papua tertanggal 18 Mei 2011. Ditandatangani Plt. Sekda Papua, Drs. Elieser Renmaur, dengan nomor I-131/1380/SET., yang diterima Pemerintah Daerah Supiori,
menyebutkan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Supiori periode 2011-2016 sekaligus serahterima jabatan dari Penjabat Bupati Supiori, Ir. Helly Weror, akan dilakukan pada Sabtu (21/5) besok, puku 16.00 WIP, melalui satu sidang istimewa DPRD Supiori di gedung DPRD Supiori.

Sekda Rumere engatakan, dalam rangka pelantikan tersebut, Pemda Supiori telah membentuk paniti kecil guna mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Supiori serta kepentingan Gubernur Papua, DR Barnabas Suebu, selama di Supiori sebelum dan sesudah pelantikan.

“Panitia kami sudah siap 100 persen untuk acara pelantikan ini, panitia kecil yang kami bentuk hanya membekap mereka yang dari Provinsi, kalau ada hal-hal yang kurang untuk menyukseskan acara ini, kami siap bantu,” jelas Sekda.

Dijelaskan, Gubernur Papua, Barnabas Suebu, direncanakan akan ke Biak Numfor bersama rombongan kemudian menuju Supiori menggunakan kapal laut, yakni KM Papua Baru. Dan akan dijemput masyarakat Supiori di Teluk Sorendiweri. [hen/don-BinPa]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!