»»

...

Peringatan Hari Ibu Dipusatkan Biak Numfor

Biak - Peringatan Hari Ibu secara nasional tanggal 12 Desember 2011 rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Biak Numfor.

Berbagai kesiapan di tempat pelaksanaan kegiatan telah disikapi dengan melakukan penataan lokasi yakni di Kampung Rimba Jaya (Adibai) Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (BPMK) Kabupaten Biak Numfor Umar Saleh, S.Sos, MM mengatakan, sesuai hasil koordinasi telah disepakati kalau peringatan Hari Ibu secara nasional dipusatkan di Biak. Dimana di Pemerintah Kabupaten Biak Numfor sendiri akan memilih Kampung Rimba Jaya sebagai pusat pelaksanaan berbagai kegiatan, termasuk peringatan puncak acara.

“Peringatan Hari Ibu secara nasional akan dilaksanakan di Kampung Rimba Jaya. Berbagai persiapan sudah mulai dilakukan,” ujarnya saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, kemarin. Menurutnya, sesuai dengan rencana peringatan Hari Ibu itu bakal dihadiri langsung oleh ibu negara Ny. Anny Yudhoyono dan Menteri Pemberdayaan Perempuan Ny. Agum Gumelar. [ito/tho-Cepos.com]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!