»»

...

Biak Gelar Kejurda Motor Prix Papua

Biak - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Biak Numfor menjadi tuan rumah kejuaraan daerah (Kejurda) Motor Prix Papua 2011 memperebutkan Piala Bupati Biak mulai 9 September di sirkuit Fan Fabri Lanud Manuhua, Biak.

Kejuaraan daerah Motor Prix se-Papua 2011 ini akan diikuti puluhan pembalap lokal dan nasional utusan berbagai daerah di Papua di antaranya Serui, Supiori, Nabire, Jayapura, Merauke, Wamena, Keerom, dan Waropen.

Sejumlah pembalap IMI Sorong dan Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat Kamis malam telah tiba di Biak untuk mengikuti kejuaraan ini.

Ketua Umum Panitia penyelenggara Nehemia Wospakrik mengatakan, kejurda motor prix merupakan ajang bergengsi bagi pembalap lokal dan nasional untuk menguji kemampuan olah raga otomotif di tanah Papua.

"Kejurda motor prix saat ini menjadi impian para pembalap untuk bisa meraih prestasi di bidang otomotif," ujar Nehemia kepada pers di Biak.

Dia berharap, semua jadwal pertandingan kejurda motor prix dan perebutan piala Bupati Biak ke-2 ini berjalan dengan aman lancar hingga Minggu, 11 September 2011.

Diantara pembalap nasional yang ikut kejurda ini adalah Ridwan serta beberapa nama pembalap lain meramaikan kejuaraan adu ketangkasan membawa motor di sirkuit Fan Fabri Lanud Manuhua.

Hingga Jumat pukul 19.30 WIT sejumlah pembalap motor prix perwakilan IMI kabupaten/kota se-Papua dan Papua Barat telah mempertontonkan kendaraan mereka dari berbagai jenis dan merek motor.

Kejurda ini akan dibuka Bupati Biak Numfor Yusuf Melianus Maryen di sirkuit Fan Fabri kompleks Lanud Manuhua, Jumat siang.

Kejuaraan ini diyakini mendapat sambutan meriah masyarakat Biak karena akan menjadi ajang hiburan bagi mereka, apalagi kegiatan seperti itu jarang digelar di Kota Biak. [Antara]

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!