»»

...

Stok Avtur di DPPU Biak Cukup

Biak - Pertamina Depot Biak Numfor, Papua, menjamin stok bahan bakar avtur di Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Bandara Frans Kaisiepo cukup untuk memenuhi kebutuhan menjelang Natal dan Tahun Baru 2014.

Kepala Depot Pertamina Biak Nobertus Kaparang dihubungi di Biak, Rabu, mengatakan stok bahan bakar avtur untuk pesawat udara di DPPU Biak saat ini mencapai sekitar 2.500 kiloliter.

"Bandara Frans Kaisiepo Biak menjadi kawasan transit pesawat komersial dari dalam dan luar negeri sehingga ketersediaan avtur harus tersedia setiap waktu," ujar Kadepo Pertamina Kaparang.

Ia berharap ketersediaan bahan bakar avtur di DPPU Biak dapat mendukung kelancaran operasi pelayanan jasa penerbangan atau angkutan udara kepada masyarakat.

Kaparang mengimbau warga Biak Numfor tidak khawatir dengan ketersediaan stok bahan bakar premium, solar, minyak tanah dan avtur karena persediannya cukup menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2014.

Berdasarkan data Pertamina Depot Biak Numfor, stok premium sebanyak 400 kiloliter dan akan bertambah sebanyak 2.100 kiloliter pada 18 Desember 2013.

Sedangkan stok bahan bakar solar mencapai 2.500 kiloliter, minyak tanah sebanyak 900 kiloliter serta avtur 2.500 kiloliter.

Hingga Rabu pagi aktivitas pelayanan angkutan udara di Bandara Frans Kaisiepo Biak berjalan lancar sesuai jadwal penerbangan. Sejumlah perusahaan yang melayani masyarakat di bandara itu antara lain Garuda Indonesia, Merpati dan Sriwijaya Air. (ANTARAnews)

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!