»»

...

Bupati Terpilih Biak Diarak Keliling Kota

Biak - Massa simpatisan atau pendukung bupati terpilih Kabupaten Biak Numfor, Papua, Yesaya Sombuk dan Wakil Bupati Thomas AE Ondy (Yestho), Sabtu pagi melakukan arak-arakan keliling kota setelah ada putusan gugatan di Mahkamah Konstitusi.

Seribuan orang pendukung pasangan Cabup Yestho tumpah ruah memadati halaman Bandara Frans Kaisiepo Biak untuk menyambut kedatangan Yesaya Sombuk dengan penerbangan Garuda Indonesia pukul 09.00 WIT.

Pawai dan arak-arakan menyambut Yesaya Sombuk mendapat pengawalan aparat keamanan, khususnya personel dari Polisi Lalu Lintas Polres dan seratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Biak.

Suasana Kota Biak yang hujan tidak menyurutkan semangat massa simpatisan Yestho untuk melakukan pawai dan merayakan kemenangan dalam Pilkada Bupati putaran kedua 5 Desember 2013.

Hingga berita ini disiarkan situasi Kota Biak tampak aman. Kota itu diwarnai cuaca mendung dan hujan gerimis sejak pukul 07.00 WIT.

Pada putusan MK 20 Januari 2014 gugatan pemohon pasangan Cabup Yotam Wakum/Mahasunu (Yamaha) ditolak oleh hakim MK dan mengukuhkan pasangan Yestho sebagai pemenang Pilkada putaran kedua 5 Desember 2014. (ANTARAnews)

Berikan Nilai:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda mengenai posting ini..!!